0853-9630-6688 / 0857-0237-4674 cs.tokoplusplus@gmail.com

4 Penyebab Sperma Encer Yang Wajib Anda Ketahui

4 Penyebab Sperma Encer Yang Wajib Anda Ketahui – Sperma adalah cairan yang dikeluarkan oleh penis di puncak rangsangan seksual. Biasanya, air mani akan mengalami pembekuan 30 menit segera setelah ejakulasi, tampak sebagai campuran antara cairan jernih dan putih susu, memiliki tekstur lengket. Cairan putih lengket ini menunjukkan adanya sel-sel sperma dalam air mani.

Dalam beberapa kasus, ejakulasi dapat menghasilkan cairan air mani yang encer dan berwarna jernih, yang tidak seperti penampilan khas dari air mani pada umumnya. Hal ini menjadi penyebab kekhawatiran bagi kebanyakan pria, terutama ketika kondisi ini terus berlangsung dalam jangka waktu panjang.

Memang benar bahwa sperma diproduksi setiap harinya, namun untuk mencapai kematangan dari sperma tersebut, butuh waktu setidaknya tiga hari. Selain karena terlalu sering mengeluarkan air mani, gaya hidup dan pola makan yang buruk juga dapat mempengaruhi kurangnya kualitas dari sperma. Beberapa hal yang bisa mengakibatkan sperma menjadi encer adalah sebagai berikut.

Pola hidup tidak sehat

Percaya atau tidak percaya itu adalah hak Anda. Namun, sudah banyak penelitian yang menyatakan bahwa hal-hal buruk yang terkait dengan gaya hidup dapat mempengaruhi volume dan kualitas sperma pada laki-laki.

Makanan yang tidak sehat, gizi buruk, merokok, minum alkohol, seks, kurang olahraga adalah sebagian kecil dari gaya hidup tidak sehat yang sudah diteliti dan memang berkaitan dengan jumlah sperma. Jadi secara alami, jika usia Anda masih muda tapi gaya hidup Anda sekarang tidak sehat, maka wajar jika Anda memiliki sperma encer, bening dan sedikit.

Ejakulasi yang terlalu sering

Baik kegiatan seksual dengan pasangan atau kebiasaan buruk melakukan onani yang dilakukan terlalu sering dapat menyebabkan sperma encer. Perlu diketahui bahwa sistem reproduksi pada lelaki dapat memproduksi sperma secara matang minimal membutuhkan waktu 48 jam. Nah kegiatan seks maupun perbuatan onani terlebih yang dilakukan lebih dari sekali dalam sehari tentu akan membuat sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi encer, sedikit dan bening.

Faktor usia

Usia ternyata juga mempengaruhi baik pada jumlah maupun tingkat kualitas sperma. Memang produksi sperma pada seorang pria tidak akan berhenti, akan tetapi seiring dengan bertambahnya usia akan terjadi penurunan produksi dan struktur transport sperma. Menurut studi yang telah dilakukan bahwa pria mempunyai usia biologis yaitu berkisar 40 tahun.

Stres Berkepanjangan

Pikiran tidak tenang dan stres juga mempengaruhi produksi sperma. Stres dapat mempengaruhi dan menurunkan fungsi seksual dan mempengaruhi stabilitas hormon sangat diperlukan untuk produksi sperma.

Itulah beberapa peyebab yang bisa menjadikan sperma yang anda miliki menjadi encer. Jika anda tidak ingin mengalami permasalahan tersebut, cobalah untuk menghindari beberapa hal buruk tersebut. Atau jika anda ingin mengatasi dengan cepat, anda bisa mengkonsumsi obat herbal untuk Mengentalkan sperma.

Konsumsi obat herbal bisa menjadi solusi terbaik bagi anda yang mengalami penurunan jumlah sperma, atau sampai sekarang anda belum dikarunia buah hati anda. Asalkan jangan pilih obat herbal yang tidak jelas.

Disini saya merekomendasikan Scount sebagai obat herbal penambah jumlah sperma terbaik dan aman. Jangan khawatir! SCount membantu Anda mengatasi masalah-masalah seksual seperti masalah sperma yang sedikit, gairah yang selalu menurun saat berhubungan seks dan masalah kesuburan pada pria.

SCount adalah obat penambah sperma alami yang terbuat dari ekstrak tumbuhan herbal pilihan. Diantaranya, ekstrak purwoceng, ginseng dan ekstrak tumbuhan herbal lain yang dipercaya memiliki khasiat untuk memperbanyak jumlah sperma, meningkatkan kesuburan dan menambah gairah seksual pria. Mengkonsumsi SCount secara rutin dapat membantu kinerja seksual Anda dengan sangat baik. selengkapnya silahkan KLIK DISINI