0853-9630-6688 / 0857-0237-4674 cs.tokoplusplus@gmail.com

Lupakan sejenak pakaian dalam Anda, dan vagina Anda akan berterima kasih untuk hal itu.

Apakah Anda sering tak memakai celana dalam? Ataukah sering lupa untuk mengenakannya? Sehingga Anda tak memiliki garis pantat yang sangat tidak mengenakkan.

Bagi sebagian orang hal tersebut merupakan sebuah keteledoran. Namun tak sedikit pula yang menjadikannya stile dalam berbusana. Terlepas dari itu semua, nyatanya tanpa Anda sadari, terdapat 1000 manfaat tidak memakai celana dalam menurut seorang ginekologi. Hal ni juga merupakan sebuah langkah kesehatan seksual yang juga disetujui oleh dokter. 1000 Manfaat tidak memakai celana dalam menurut seorang ginekolog

“Tidak baik membiarkan bagian tubuh wanita selalu tertutup rapat,” kata Donnica Moore, MD, ginekolog Chester dan New Jersey. “Mereka juga membutuhkan udara seperti bagian tubuh lainnya.”

Temukan Rahasia Mencapai Karir Secara Cepat Bersama Nawang Ayu!

Memakai celana dalam siang dan malam membuat area kemaluan Anda lebih mudah panas, dan meningkatkan terbentuknya keringat di selangkangan Anda. Tentusaja hal ini akan meningkatkan risiko keputihan atau jenis infeksi lainnya, katanya. Resiko tersebut bahkan dapat lebih tinggi jika jenis celana dalam Anda adalah berenda, atau CD yang terbuat dari bahan yang tidak bernafas. Keduanya akan mengganggu kulit vagina yang lembut dan dapat menyebabkan ruam serta memicu reaksi alergi.

Termasuk jahitan yang membentang pada selangkangan jeans Anda, juga celana yoga yang sangat ketat, yang seringkali membuat Anda sngat tidak nyaman, atau celana ketat yang terbuat dari kain sintetis yang terasa sangat gatal. Dan tak diragukan lagi bahwa hot pants dengan ritsleting dapat menyebabkan rambut kemaluan atau jaringan sensitif terjebak di ritsleting. Aduh!

Mengatasi Impotensi Karena Diabetes. XCURE!!!

Ketika merasakan sesuatu yang gatal, tanpa kita sadari, secara otomatis kita akan menggaruk daerah dimana gatal terasa. Padahal menggosok labia dan vulva Anda terhadap kain celana yang menjengkelkan tersebut dapat menyebabkan goresan kecil pada kulit. Goresan tersebutlah yang akan menjadi portal masuknya bakteri, kata Dr. Moore.

Seperti jeans dan celana yoga ketat misalnya, harus dipadukan dengan celana dalam bebahan katun lembut untuk meminimalkan terjadinya iritasi, terlindungi dari ritsleting, dan mengurangi terbentuknya keringat.

“Semakin sedikit penumpukan keringat yang Anda miliki, semakin rendah kemungkinan infeksi Anda alami”, Dr. Moore.

Dan meski bukan risiko kesehatan (kecuali kesehatan mental Anda, karena sangat memalukan), celana ketat dan biang keringat juga dapat membuat selangkangan Anda mengeplak secara tidak sengaja. Mungkin bukan masalah jika terjadi di rumah sendiri. Namun bagaimana jika hal tersebut terjadi di tempat-tempat umu yang banyak sekali orang berlalu-lalang. Tentu sangat memalukan bukan?

Untuk Mempercepat Mendapat Keturunan, SCOUNT!!

1000 Manfaat tidak memakai celana dalam menurut seorang ginekologMungkin Anda berfikir tentang bagaimana dengan debu, atau partikel kotoran yang akan masuk ke selangkangan Anda saat Anda membiarkannya terbuka di bawah? Jangan khawatir. “Tak akan ada yang bisa masuk.”, kata Dr. Moore, “selagi Anda masih menutupinya walaupun sekedar hanya dengan rok mini.”
1000 Manfaat tidak memakai celana dalam menurut seorang ginekologIntinya adalah, manfaat kesehatan dari lossing pakaian dalam Anda lebih besar daripada risiko potensial yang akan terjadi yang sebenarnya lebih mudah untuk Anda dihindari. Be enjoyed, mulailah malam ini di rumah Anda sendiri. Setelah Anda melepas pakaian kerja Anda dan mengenakan jubah longgar atau baju tidur. Dan apabila Anda belum ingin tidur, kenakanlah celana dalam tipis dan minim setiap malam, “inilah saatnya memulai.”, kata Dr. Moore.